Friday, December 01, 2006

Harapan Orangtua


Sebagai anak tertua dari lima bersaudara, orangtua saya sangat berharap saya bisa jadi contoh bagi adik-adik. Mungkin saya tidak sepenuhnya bisa menjadi contoh teladan bagi mereka, dikarenakan pasang surut masa remaja. Akan tetapi Alhamdulillah, saya dapat melaluinya sehingga bisa menyelesaikan pendidikan sarjana dan mendapatkan pekerjaan yang layak.

Beruntungnya saya mempunyai adik-adik yang baik-baik dan kami selalu menjaga kekompakan sesuai amanat orangtua kami yang tidak ingin melihat anak-anaknya berselisih. Yang lebih membaggakan saya adalah, kami selalu saling bantu-membantu dan support satu sama lain.

Saya berharap kami akan tetap seperti ini sampai kapanpun, mudah-mudahan petunjuk Allah SWT selalu menyertai.... amin....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home