Monday, April 17, 2006

Introducing


Asep, begitulah rekan-rekan memanggil nama saya. Terdengar sunda sekali memang, tapi sebenarnya saya juga dari suku jawa karena ibu saya asli Yogya. Nah, kenapa nama saya Asep? Itu karena ayah saya asli Sumedang.

Saya dilahirkan di Yogyakarta, 25-Sept-1970 dengan nama lengkap Asep Ibnu Wijayanto. Masa pra sekolah (SD) saya habiskan sebagian besar di tanah kelahiran saya, lalu menjelang umur 6 tahun, ayah membawa kami pindah ke Jakarta, tepatnya di Pramuka dekat Pasar Burung dan tidak berapa lama pindah ke Kelapa Gading.

Menjelang kelas 6 SD keluarga kami pindah lagi ke daerah Sawangan di Komplek ARCO di mana saya menghabiskan masa remaja saya hingga saya lulus kuliah dari Universitas Gunadarma dan bekerja di Astra Credit Company (ACC) sampai Jan 2005. Setelah banyak mengalami suka duka selama bekerja di ACC, saya memutuskan untuk pindah perusahaan ke PT. Delta Djakarta, Tbk yang berlokasi di Bekasi Timur sampai dengan sekarang.

4 Comments:

Blogger Rilanda said...

Masih mendinglah dipanggil Asep, coba kalo temen2 manggil 'Ncep'. Ntar dikira bintang sinetron lagee...

2:10 PM  
Blogger Asep Ibnu Wijayanto said...

Wah... baru Ade nih yang kasih comment hehehe, thanks a lot ya...

9:36 AM  
Blogger Rilanda said...

Iya neh... mungkin Asep blom promosiin blognya ke temen2 yg laen, jadi blom pada kasih comment. Terutama qalamers neh, koq pada diem aja sih?
Wooiii... pada kemana aja ya? Kasian kan Asep, kayak anak ayam kehilangan induknya.

Gw akhirnya juga bikin blog deh, ikutan Asep. Sebenernya dulu2nya dah sering liat2 blog orang, mo bikin tapi blom sempet2. Akhirnya bikin juga: http://www.rilanda.blogspot.com

Blom jadi bener sih, banyak foto2 yg blom discan. Tapi lumayanlah kalo pada iseng mo baca2 :p

Eniwei, smoga sukses deh ngumpulin Qalamers...

2:03 PM  
Anonymous Anonymous said...

oei bos ...
ga salah lagi ...
lama kita ga jumpa ...
gue neh ... geng gunadarma
online dong di yahoomessenger
penasarankan

id ku :hassiansp@yahoo.com

from

~bandung valey~

2:41 PM  

Post a Comment

<< Home