Friday, September 08, 2006

Ingatan Masa Kecil


Ibu saya sering bilang bahwa saya mempunyai daya ingat yang tinggi, karena beberapa kali saya mampu mengingat kejadian-kejadian yang berlatar belakang tempat agak detail ketika saya masih berumur 2 tahun.

Tapi jika saya amati ingatan saya tersebut sangat baik ketika berhubungan dengan tempat lahir saya di Yogya, dan memang pengalaman masa kecil saya di sana sangatlah membekas dan membuat saya terkesan. Salah satu contoh ketika adik saya yang pertama lahir, saya ingat sekali ketika saya sering melongoknya di tempat tidur dia yang berukuran kecil serta terbuat dari kayu serta lantai yang masih tanah. Dan salah satu kebiasaan saya adalah memegang tangan atau adik saya sambil menggemas-gemasinya. Photo di atas adalah persis seperti ingatan saya.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home